Rapat Koordinasi Antisipasi Karhutla dan Himbauan Senpi di Kecamatan SP Padang

Kayuagung - Rapat Koordinasi di Ruang Kantor Dinas Camat SP Padang. Rapat ini dihadiri oleh Camat SP Padang, Tomiansyah, S.STP, M.Si; Kapolsek SP Padang, AKP Amri Syafrin, SH; Danramil SP Padang, Letda Arm Zolimin; dan para Kepala Desa se-Kecamatan SP Padang. Rabu, 06 Juli 2024

 

Rapat dibuka dengan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Camat SP Padang, Kapolsek SP Padang, dan Danramil. Dalam sambutannya, Kapolsek SP Padang, AKP Amri Syafrin, SH, mengingatkan para Kepala Desa untuk berperan aktif dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), menghimbau warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, serta memasang spanduk "Stop Karhutla" di desa masing-masing.

 

Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar warga menyerahkan senjata api rakitan (Senpi) secara sukarela tanpa dikenakan sanksi hukuman. Selain itu, Kapolsek mengingatkan para Kepala Desa untuk melarang penggunaan musik remix dalam acara keramaian yang diselenggarakan oleh warga.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kesiapsiagaan dalam menghadapi potensi karhutla, serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan SP Padang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
383 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.