Satlantas Polrestabes Palembang Beberkan Kronologi Kecelakaan Maut di Palembang: Dua Pelajar Tewas, Satu Kritis Usai Tabrak Trotoar

Palembang, 4 Juli 2024 – Kecelakaan lalu lintas tragis menimpa tiga pelajar yang berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Aerox di Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Insiden yang terjadi pada Rabu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB ini mengakibatkan dua pelajar tewas dan satu pelajar kritis setelah motor mereka menabrak sisi kiri trotoar di depan Lorong Tembusan 1.

 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum, membenarkan peristiwa tersebut. "Kejadian laka tunggal ini menewaskan dua pengendara dan satu orang kritis tak sadarkan diri," ujar Iptu Arham.

 

Menurut penjelasan Iptu Arham, salah satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara korban lainnya sempat mendapat perawatan di RS Muhammadiyah Palembang, namun nyawanya tidak tertolong. "Korban yang tak sadarkan diri adalah Ramadani (17), warga Jalan KH Azhari Lorong Sei Aur, Kota Palembang. Dia mengalami luka di kaki kiri, muka, kepala, dan tangan, dan saat ini dirawat di RS Muhammadiyah Palembang," ungkap Iptu Arham.

 

Dua pelajar yang meninggal dunia dalam kecelakaan ini adalah Muhammad Rizky Agung (16), warga Jalan KH Azhari Lorong Mesjid, dan Muhammad Jonil (19), warga Jalan Telaga Swidak, Kota Palembang. "Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala, pendarahan dari telinga dan mulut, serta patah di kaki kanan," jelas Iptu Arham.

 

Saat ini, kasus kecelakaan maut ini tengah ditangani oleh Unit Lakalantas Polrestabes Palembang untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kami masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," tambah Iptu Arham.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
427 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.