Polsek Tanjung Batu Dalami Kasus Pria Paruh Baya Gantung Diri di Kandang Sapi

Ogan Ilir, 4 Juli 2024 – Sebuah kejadian tragis mengguncang Desa Senuro Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir. Romli bin Tengah Hamid, seorang petani berusia 58 tahun, ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi pada Kamis, 4 Juli 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya, Rasid, saat sedang melakukan pemeriksaan rutin di bangsal sapi. Romli diketahui mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali tambang sapi. Menyaksikan kejadian tersebut, Rasid segera meminta bantuan dari warga sekitar dan kepala desa setempat sebelum melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Tanjung Batu.

 

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi segera mengamankan area kejadian, mencatat keterangan dari saksi-saksi, dan bekerja sama dengan tim medis dari puskesmas untuk menurunkan jasad korban. Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Batu, IPTU Yusri Meriansyah SH, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Romli. Keluarga korban menolak otopsi, menerima kematian Romli yang diduga telah menderita depresi selama setahun terakhir.

 

"Kami masih mendalami penyebab pasti dari tindakan ini. Namun, dari keterangan keluarga, korban memang mengalami depresi yang cukup berat," ujar Kapolsek Tanjung Batu, IPTU Yusri Meriansyah SH.

 

Keadaan di sekitar lokasi kejadian dilaporkan dalam kondisi aman dan kondusif setelah penanganan yang dilakukan oleh pihak berwenang. Polsek Tanjung Batu mengimbau masyarakat untuk selalu peka terhadap kondisi kesehatan mental anggota keluarga dan segera mencari bantuan jika diperlukan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
148 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.