Polsek Prabumulih Barat Berhasil Ungkap Kasus Penganiayaan di Kelurahan Mutang Tapus

Prabumulih, 04 Juli 2024 – Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di Jl. Rambutan Rt.11 Rw.03, Kelurahan Mutang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Menurut Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar SH, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, 08 Juni 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Korban penganiayaan, Haryanto (41), seorang wiraswasta yang berdomisili di Jl. Simpang Agung, OKU Selatan, melaporkan bahwa ia diserang oleh pelaku Maruli Tua Pinayungan (44), seorang buruh yang tinggal di Jl. Kop A. Wahab Rt.09 Rw.03, Kelurahan Mutang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

 

Menurut keterangan Kapolsek Prabumulih Barat, kejadian bermula ketika pelaku ditegur oleh korban karena sering menakut-nakuti anak korban. Pelaku tidak terima ditegur dan kembali dengan membawa senjata tajam (sajam). Pelaku kemudian mengayunkan sajam tersebut ke arah korban, namun berhasil ditangkis oleh korban. Keduanya terjatuh dan dilerai oleh saksi Ahmad Efendi. Saat sedang dilerai, pelaku memukul korban hingga korban mengalami memar di mata kanan dan mengeluarkan darah dari hidung. Korban kemudian berobat ke RSUD Kota Prabumulih dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Barat.

 

Pada hari Kamis, 04 Juli 2024, sekitar pukul 13.00 WIB, Team Opsnal Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin oleh Kapolsek Prabumulih Barat AKP Yani Iskandar, S.H. dan Ps. Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat Aipda Putran Agus Warsono, S.H. berhasil mengetahui keberadaan pelaku. Tim Opsnal langsung menuju ke lokasi pelaku dan melakukan penangkapan. Pelaku Maruli Tua Pinayungan berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Prabumulih Barat untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Polsek Prabumulih Barat berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta menangani setiap laporan tindak pidana dengan cepat dan tegas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
53 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.