Koordinasi Antara Polsek Tanjung Batu dan Instansi Pemerintah Persiapan Pilkada 2024

Pada hari Selasa, 03 Juli 2024, Polsek Tanjung Batu bersama dengan berbagai instansi pemerintah di kecamatan Payaraman, Ogan Ilir, menggelar rapat koordinasi penting di aula kantor camat Payaraman. Rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

 

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Batu, IPTU YUSRI MERIANSYAH.SH, serta dihadiri oleh Camat Tanjung Batu, Bapak Riyakudu, Kapolspol Aiptu Dwisastra, Babinsa Serka Tri Kurniawan dari TNI, Kanit Intelkam Polsek Tanjung Batu Aiptu Prawoto, Kanit Binmas Polsek Tanjung Batu Bripka Bakarudin, serta kepala desa dan lurah sekecamatan Payaraman, beserta kasi pemerintahan dan staf kecamatan.

 

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai permasalahan terkait situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Tanjung Batu serta kesiapan tahapan Pilkada yang sedang berlangsung.seluruh Unsur Tripika (Polri/TNI) menyatakan komitmennya untuk mendukung keamanan dan kelancaran jalannya Pilkada 2024. Koordinasi yang terus menerus dijalin setiap tahapan Pilkada diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik selama maupun setelah pelaksanaan Pilkada.

 

Kegiatan koordinasi ini diharapkan dapat meminimalisir kesalahan dan pelanggaran serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu. Upaya ini sangat penting dalam menjamin keamanan serta ketertiban masyarakat, terutama dalam proses demokrasi seperti Pemilu dan Pilkada.

 

Dengan demikian, Polsek Tanjung Batu dan instansi terkait berkomitmen untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi guna menjaga keamanan serta suksesnya Pilkada tahun 2024 di wilayah mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
285 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.