Kapolsek Pendopo Pimpin Patroli Malam, Obyek Vital Dijaga Ketat

Empat Lawang - Polsek Pendopo, Polres Empat Lawang, di bawah pimpinan AKP Dwi Sapriadi, SH, menjaga keamanan wilayahnya dengan melaksanakan patroli malam yang intensif. Patroli ini bertujuan untuk mengawasi obyek vital di sekitar wilayah hukumnya, seperti Bank Sumsel, BRI, Indomaret, Alfamart, dan Simpang Pasar Pendopo.

 

Tim patroli yang dipimpin oleh KA SPK Regu II, Brigpol Vitro Sendi, melaksanakan patroli hunting dengan rute strategis dari Jalan Lintas Pendopo – Bengkulu hingga ke Simpang 3 Pasar Pendopo. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Pendopo tetap terjaga dengan baik," kata AKP Dwi Sapriadi, SH.

 

Selama patroli malam berlangsung, tidak terjadi kejadian kriminalitas, kejadian menonjol, pengungkapan kasus, kecelakaan lalu lintas, maupun bencana alam yang signifikan. Personel patroli, seperti Bripda Vikky Qotmir.A, Bripda Indrasasi, dan Bripda Rolly Ahzimi, menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka dengan mematuhi standar operasional yang telah ditetapkan.

 

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diharapkan dapat merasa aman dan tenteram. Polsek Pendopo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sebagai wujud dari peran aktif kepolisian dalam menjaga stabilitas sosial dan keamanan publik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
154 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.