Polsek Pulau Beringin Tingkatkan KRYD untuk Cegah Balap Liar dan Kejahatan 3C di OKU Selatan

OKU Selatan, Sumsel – Polsek Pulau Beringin, Polres OKU Selatan, melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan tujuan menjamin situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Pulau Beringin, AKP Riyadi.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui AKP Riyadi menyatakan bahwa sasaran utama KRYD adalah tempat-tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balap liar. "Balap liar sangat membahayakan baik pengendaranya maupun orang lain yang menggunakan jalan tersebut," ungkap AKP Riyadi.

 

Selain itu, patroli dan pemantauan juga dilakukan di lokasi-lokasi yang rawan tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta tempat-tempat yang sering digunakan remaja untuk berkumpul dari sore hingga larut malam. "Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," tambahnya.

 

Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti kejahatan 3C, balap liar, maupun remaja yang berkumpul hingga larut malam. AKP Riyadi mengajak masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Pulau Beringin, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

“Kami juga berharap agar orang tua selalu peduli terhadap anaknya agar tidak menjadi korban kejahatan maupun balap liar,” tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
75 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.