Sinergitas TNI-Polri: Koramil 403-08/Muaradua Sambangi Polsek Muaradua di HUT Bhayangkara Ke-78

OKU Selatan, Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, pasukan TNI dari Koramil 403-08/Muaradua yang dipimpin oleh Danramil Kapten Czi Dwi Prasetyo melalui perwakilannya mengunjungi Polsek Muaradua. Kedatangan pasukan loreng ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78.

 

Setibanya di Mapolsek Muaradua, pasukan TNI ini langsung disambut oleh Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak beserta para perwira, penyidik, dan anggota Polsek Muaradua. Acara dimulai dengan penyerahan nasi tumpeng ulang tahun dari anggota Koramil 403-08/Muaradua yang diterima langsung oleh Kapolsek.

 

Personil Koramil 403-08/Muaradua kemudian menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 untuk Polri secara umum dan khususnya untuk Polsek Muaradua. Ucapan selamat ini langsung dibalas oleh Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan ucapan tersebut.

 

Kapolsek berharap sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri selalu menguat dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara, serta bersama-sama berjuang melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk NKRI. "Kami keluarga besar Polsek Muaradua mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Semoga ke depan TNI-Polri semakin kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia," ungkap Kapolsek.

 

Kapolsek juga memberikan apresiasi atas sinergi yang telah dijalin selama ini. "Kami juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas sinergitas yang telah terjalin selama ini," tandasnya.

 

Kunjungan tersebut menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah OKU Selatan, serta mempererat hubungan kedua institusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
454 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.