Polsek Buay Sandang Aji Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan untuk Jaga Kamtibmas

OKU Selatan, Senin (01/07/2024) - Polsek Buay Sandang Aji, Polres OKU Selatan, melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Kapolsek Buay Sandang Aji pada Minggu malam hingga Senin pagi. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar tetap kondusif di wilayah hukumnya.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kapolsek Pulau Beringin, IPDA Dodi Mardani SH, CPM, menjelaskan bahwa KRYD ini bertujuan untuk mengawasi tempat-tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balap liar. Aktivitas balap liar dinilai sangat membahayakan baik bagi pengendara maupun pengguna jalan lainnya.

 

"Selain itu, kami juga melakukan pemantauan dan patroli di lokasi-lokasi yang rawan terhadap tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul remaja pada sore hari hingga larut malam," ujar IPDA Dodi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama. Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan kejadian yang mengganggu Kamtibmas seperti kejahatan 3C atau balap liar, demikian juga dengan remaja yang berkumpul hingga larut malam.

 

"Kami juga mengajak masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Buay Sandang Aji, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Bagi orang tua, kami harap agar selalu peduli terhadap anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam kegiatan yang berpotensi membahayakan," tambahnya.

 

Kegiatan KRYD ini merupakan bagian dari upaya Polsek Buay Sandang Aji untuk terus meningkatkan pengawasan dan pemeliharaan keamanan di wilayahnya, serta memastikan bahwa masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
591 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.