Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Musi Banyuasin Berlangsung Khidmat

Musi Banyuasin, Senin (01/07/2024) - Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 telah dilaksanakan dengan khidmat di lapangan pendopoan Bupati Musi Banyuasin. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safii SIK, MSi, memimpin jalannya upacara yang diikuti oleh berbagai unsur Forkopimda Kabupaten Musi Banyuasin, para purnawirawan, Warakawuri, dan seluruh anggota Polres Muba.

 

Komandan upacara, Ipda Martin Saputra SH, yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tungkal Jaya Polres Musi Banyuasin, memimpin barisan dengan disiplin. Hadir dalam upacara tersebut Pj. Bupati Musi Banyuasin, H. Sandi Fahlevi SP, MSi, Komandan Kodim 0401/Muba, Letkol Inf. Erry Dwianto S Psi, MHan, Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin, Roy Riyady SH, MH, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK, MSi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh dan masyarakat Musi Banyuasin yang telah mendukung Polres Musi Banyuasin dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. "Kami menghimbau agar kiranya tetap menjaga soliditas dan kerjasama yang baik antar elemen yang ada di Musi Banyuasin. Apalagi sebentar lagi akan ada pilkada, kami berharap semua bisa memelihara perdamaian sehingga tercipta kondisi yang aman untuk masyarakat Musi Banyuasin," jelasnya.

 

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran di pendopoan Kabupaten Musi Banyuasin. Momen ini menjadi ajang kebersamaan dan refleksi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Musi Banyuasin. Upacara dan syukuran ini meneguhkan komitmen semua pihak untuk terus bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
161 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.