Kapolres Cup 3: Mempererat Persatuan dan Semangat Melalui Turnamen Badminton dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Muara Enim - Dalam upaya menjalin dan memupuk persatuan serta semangat kebersamaan, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSI, secara resmi membuka turnamen badminton Kapolres Cup 3 di Gedung Olahraga Bhayangkara Polres Muara Enim pada Sabtu, 29 Juni 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Aprian Tambunan, SP, SIK, PJU, dan personil Polres Muara Enim.

 

Turnamen badminton ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dan diikuti oleh 31 tim yang berasal dari berbagai satuan, bagian, seksi, dan Polsek Jajaran. Selain menumbuhkan semangat kompetisi, turnamen ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan personil serta mempererat persaudaraan antar anggota Polres Muara Enim.

 

Kapolres Muara Enim, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang, menyatakan bahwa turnamen ini tidak hanya berfokus pada siapa yang menjadi pemenang, tetapi juga pada semangat dan ikatan yang terjalin antara para personil yang terlibat. "Melalui turnamen ini, semangat dan persaudaraan antar personil akan terjalin lebih kuat, dan kesehatan personil turut terjaga," ujar Situmorang.

 

Tema Hari Bhayangkara ke-78 "Polri Presisi menuju Indonesia Emas: Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan" diharapkan dapat memotivasi para personil Polri untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik dan efisien.

 

Turnamen yang berlangsung selama dua hari ini menghasilkan juara pertama yang diraih oleh Arpian Winata dan Dwi Putra dari Satintelkam, juara kedua dari Satlantas yang diraih oleh Hefriansyah dan Heru Willis, serta juara ketiga dari Polsek Sungai Rotan yang diraih oleh Aipda Dian Putra dan Aipda Wanto.

 

Turnamen ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik para personil, tetapi juga menjadi sarana untuk merajut persaudaraan dan membangun kebersamaan yang erat dalam kegiatan sehari-hari. Semangat dan persatuan dalam keberagaman yang ada di tubuh Polri terus terjaga dan terasah melalui kegiatan ini.

 

Semoga kegiatan semacam ini terus diadakan untuk memperkuat solidaritas dalam tubuh Polri, memupuk semangat persatuan, serta kebersamaan di tengah-tengah keragaman yang ada.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
257 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.