Operasi Senpi Musi 2024: Polres OKI Terima 17 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Masyarakat

Kayuagung - Sejak digelar nya operasi senpi Musi 2024 , tanggal 25 Juni yang lalu, sampai dengan hari ini ,Kamis (28/06/24) polres OKI telah menerima serahan senjata api rakitan ( senpira ) sebanyak 17 pucuk.

 

Senpira serahan dari masyarakat yakni terdiri dari 9 pucuk senpira Laras pendek dan 8 pucuk senpira Laras panjang serta 4 butir peluru.

 

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK mengatakan penyerahan senjata api rakitan merupakan hasil penggalangan dan pendekatan anggota Polres OKI  dan Polsek jajaran kepada masyarakat.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres OKI mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyimpan, memiliki, apalagi menggunakan senjata rakitan ilegal.

 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKI yang sudah patuh dan sadar hukum untuk penyerahan senpira dengan sukarela sampai dengan hari ini.

 

"Dilarang menggunakan senjata api rakitan, apabila ingin memiliki atau menggunakan senjata api tentunya dilakukan secara legal mengajukan perizinan dan senjata api diperoleh secara resmi," pungkasnya

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
82 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.