Polres Prabumulih Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama TNI dan Pemkot dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Polres Prabumulih Polda Sumsel menggelar acara Jalan Sehat dan Senam Bersama pada Jumat (28/06/2024) pagi, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini melibatkan TNI dan Pemerintah Kota Prabumulih, bertempat di halaman Mako Polres Prabumulih. 

 

Kegiatan yang meriah ini bukan hanya diikuti oleh anggota Polri, TNI, dan pegawai pemerintah, tetapi juga masyarakat setempat yang antusias untuk berpartisipasi. Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan pemerintah kota serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kebugaran.

 

Selain itu, pada kesempatan ini, Polres Prabumulih juga meluncurkan Mobil Simling Satpas, sebuah inovasi pelayanan keliling untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi surat izin mengemudi (SIM). "Dengan peluncuran Mobil Simling Satpas, kami berharap pelayanan kepada masyarakat akan semakin cepat dan efisien," ujar Kapolres Endro Aribowo.

 

Acara yang berlangsung meriah ini juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai doorprize menarik yang menambah semarak suasana. Polres Prabumulih berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk semakin menguatkan tali silaturahmi dan kerjasama antar berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
278 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.