Kapolda Sumsel Cek Gladi Bersih untuk Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Palembang, 28 Juni 2024 – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, memimpin gladi bersih dalam persiapan Upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang akan digelar pada 1 Juli 2024 di halaman Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel. Gladi bersih ini dilakukan untuk memastikan kesiapan kelancaran acara yang akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan RRI Sumatera Selatan.

 

Gladi bersih tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Zulkarnain, SIK, MSi, serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, dan diikuti oleh personel Polda Sumsel, perwakilan dari TNI (AD, AL, AU), serta stakeholder dan mitra Polda Sumsel lainnya.

 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto, yang diwakili oleh Kasubbid PID AKBP Suparlan, SH, MSi, menjelaskan bahwa gladi bersih ini merupakan bagian dari persiapan untuk memastikan semua tempat dan alat yang digunakan dalam upacara berjalan dengan lancar sesuai rencana.

 

"Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 akan mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'," kata Suparlan.

 

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara, sejak awal Juni 2024, Polda Sumsel dan seluruh Polres/Tabes Jajaran telah melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial dan kemanusiaan seperti bakti kesehatan, sunatan massal, pembagian paket sembako, bedah rumah, dan kegiatan lainnya. Puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2024 dengan Upacara Hari Bhayangkara yang disusul dengan syukuran dan hiburan.

 

Diharapkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini tidak hanya sebagai momentum perayaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan bagi Indonesia.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
349 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.