Polsek Jejawi Bersihkan Jalan Desa Karang Agung, Tingkatkan Keselamatan dan Kepedulian Lingkungan

Kayuagung - Personil polsek Jejawi Polres Oki melaksanakan kegiatan  pembersihan  jalan desa Karang agung kec. Jejawi. Selasa (25/06/2024).

 

Kanit Binmas Polsek Jejawi Aiptu Erwin yang dibantu dua rekannya Bripka Fadli dan Bripka Sartoni bergotong royong membersihkan ilalang di tikungan jalan desa Karang agung.

 

Kegiatan kebersihan gotong royong tersebut gunanya untuk membersihkan rumput dan ranting-ranting yang sudah menutupi akses jalan di desa Karang agung ungkap Kanit binmas.

 

Kapolres Oki Akbp Hendrawan Susanto SH SIK mengatakan bahwa kegiatan kebersihan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Jejawi tersebut gunanya untuk membersihkan rumput dan ranting-ranting yang sudah menutupi akses jalan terutama di tikungan desa Karang Agung untuk mencegah terjadinya laka lantas karena pandangan saat berkendara terhalang semak belukar.

 

Kita membersihkan semak-semak yang berada disisi kanan dan kiri jalan yang menggangu pandangan, karena keberadaan semak-semak tersebut membuat badan jalan menjadi sempit dan membahayakan pengendara yang melintas, ungkap Kapolres

 

Pembersihan yang kita laksanakan, agar jalan terlihat bersih dan lebar,”. Selain itu, untuk  mengedukasi masyarakat, agar senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungannya.pungkasnya

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
84 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.