Polres Ogan Ilir Gelar Bakti Sosial dan Pembagian Bantuan Sosial di Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Ogan Ilir – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) dan pembagian bantuan sosial (bansos). Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pimpinan dan personel Polres Ogan Ilir melalui Zoom Meeting yang dipimpin oleh Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diwakili oleh AS SDM Kapolri, IRJEN POL Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.S.I., MM.

 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si, yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Ogan Ilir, Kompol Sigit Widodo, S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan sosial yang nyata. Dalam sambutannya, IRJEN POL Prof. Dr. Dedi Prasetyo menekankan pentingnya kegiatan baksos, penanaman pohon, dan pemberian beasiswa pendidikan sebagai bagian dari komitmen Polri dalam mendukung kebutuhan sosial masyarakat dan memperkuat solidaritas dengan seluruh stakeholder di daerah.

 

Di Polres Ogan Ilir, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian simbolis bantuan sosial dan beasiswa pendidikan, pemberian benih ikan, dan penanaman pohon. Kompol Sigit Widodo menegaskan bahwa kegiatan ini bukan sekadar seremonial, melainkan bagian dari upaya nyata Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, sesuai dengan tema "Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas".

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat terkait, menunjukkan komitmen Polri untuk tetap hadir dan berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di tengah tantangan zaman. Semua kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
89 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.