Polres OKU Selatan Tanam Ribuan Pohon untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78

OKU Selatan – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres OKU Selatan melaksanakan penanaman ribuan pohon di Desa Gunung Cahaya, Kecamatan Buay Rawan. Kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting yang berpusat di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

 

Penanaman pohon di Kabupaten OKU Selatan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, dan berlangsung di stadion mini Desa Gunung Cahaya. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Sholihin Abuasir, beserta para PJU Polres OKU Selatan, Kapolsek Muaradua, dan undangan lainnya.

 

“Penanaman pohon ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Ada 1.500 pohon buah-buahan yang kita tanam,” jelas Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho seusai kegiatan.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam menjaga kelestarian alam dan menciptakan lingkungan yang lebih hijau, khususnya di OKU Selatan. Selain menanam pohon, Kapolres OKU Selatan beserta jajaran juga membagikan bantuan bibit ikan, bibit buah-buahan, dan sembako berupa beras kepada masyarakat.

 

Kapolres menjelaskan bahwa sebelumnya Polres OKU Selatan telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, termasuk berbagai perlombaan, anjangsana, pembagian bantuan sosial, penyerahan bantuan sarana air bersih, peresmian rumah baca Al-Quran, dan berbagai kegiatan lainnya.

 

“Berbagai kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat dengan harapan agar kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandas AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

 

Kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat di OKU Selatan, serta meneguhkan komitmen Polri dalam menjaga kelestarian alam dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
228 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.