Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Polres Prabumulih Tingkatkan Patroli dan Himbauan Kamtibmas Antisipasi 3C

Prabumulih, 27 Juni 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo, Brigadir Boendan RH, melaksanakan kegiatan patroli, sambang, serta memberikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) pada Kamis, 27 Juni 2024.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga. Brigadir Boendan RH menyatakan bahwa patroli dan sambang ini adalah bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

 

“Pelaksanaan giat patroli, sambang, serta himbauan kamtibmas ini adalah bentuk kepedulian kami untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Selain itu, kegiatan ini juga memungkinkan kami untuk memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan, khususnya di Kelurahan Sidomulyo,” ujar Brigadir Boendan RH.

 

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Boendan RH berharap agar warga dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas, jika terdapat permasalahan yang memerlukan penanganan cepat.

 

“Bhabinkamtibmas berharap agar warga dapat berperan aktif serta dapat memberikan informasi kepada Polisi, khususnya Bhabinkamtibmas, supaya setiap permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan cepat dan baik,” pungkasnya.

 

Dengan adanya kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kelurahan Sidomulyo. Polres Prabumulih Polda Sumsel berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan tindak kejahatan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
78 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.