Bhabinkamtibmas Desa Sinar Rambang Tingkatkan Sambang untuk Jaga Kamtibmas Kondusif

Prabumulih, 26 Juni 2024 - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sinar Rambang, Bripka Enggra, SH, melakukan sambang kepada masyarakat di daerah binaannya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan untuk mengetahui situasi serta kondisi terkini di wilayah tersebut.

 

Bripka Enggra mengunjungi berbagai elemen masyarakat di Dusun 1 Desa Sinar Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih. Dalam sambangnya, ia memberikan himbauan terkait kamtibmas dan menerima saran serta masukan dari warga. "Kegiatan sambang dan dialog ini sangat penting dan efektif, karena dengan bertemu langsung warga, kita bisa mendapatkan informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait situasi kamtibmas," ujar Bripka Enggra.

 

Selain itu, Bripka Enggra mengingatkan warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat jika mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan mereka. "Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama warga binaan," tambahnya.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, melalui Kapolsek Rambang Kapak Tengah, Iptu Heffi Juliansyah, SH, terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan kegiatan sambang di desa binaannya demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. "Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas di wilayah binaannya," pungkas Kapolsek.

 

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Polres Prabumulih terus berkomitmen untuk menjaga kamtibmas demi kenyamanan seluruh warga.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
82 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.