Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumsel Gelar Kompetisi Stand-Up Comedy

PALEMBANG - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumatera Selatan mengadakan kompetisi stand-up comedy yang diselenggarakan di Gedung Lounge Ampera Presisi Lantai 7 pada Rabu, 26 Juni 2024. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

 

Kegiatan ini diawali dengan absensi peserta, dilanjutkan dengan pembukaan acara yang diiringi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa bersama. Wakabid Labfor Polda Sumsel, AKBP Fauzi Hidayat S.Si, memberikan sambutan sekaligus membuka kompetisi secara resmi.

 

Acara ini dihadiri oleh Wakabid Labfor Polda Sumsel AKBP Fauzi Hidayat S.Si, para PJU Bidlafor Polda Sumsel, serta tiga juri terkenal di dunia stand-up comedy, yaitu Fadlan Cikboy, Wak Dola, dan Fredo. Panitia kompetisi stand-up comedy juga turut serta dalam meramaikan acara ini.

 

Kompetisi ini diikuti oleh total 36 peserta, terdiri dari 5 anggota Polri dan 31 peserta dari kalangan umum. Para peserta menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam membuat penonton tertawa dengan beragam tema dan gaya komedi.

 

Setelah melalui penilaian yang ketat dari para juri, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah. Para pemenang mendapatkan hadiah menarik dan berkesempatan untuk berfoto bersama dengan para juri dan panitia.

 

Wakabid Labfor Polda Sumsel, AKBP Fauzi Hidayat S.Si, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan antusiasme para peserta. "Kompetisi ini tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat terus menjalin silaturahmi yang baik dan memberikan keceriaan bagi semuanya," ujarnya.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan keceriaan terus terjaga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
216 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.