Pengecekan Administrasi dan Sikap Tampang Personel Polres Pagaralam

Pagaralam, 25 Juni 2024 - Waka Polres Pagaralam, Kompol M. Ali Asri SH, memimpin kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi dan sikap tampang para personel Polres Pagaralam pada hari Selasa ini. Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat utama, bintara, dan ASN Polres Pagaralam.

 

Pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa setiap personel memiliki atribut tanda pengenal seperti KTP atau KTA yang lengkap, sehingga memudahkan identifikasi terkait nama, umur, alamat, dan status kedudukan mereka.

 

Selain itu, Waka Polres dan tim Propam juga melakukan pengecekan terhadap sikap dan tampang para personel, termasuk kerapian pakaian, rambut, kumis, dan jenggot, sesuai dengan peraturan kepolisian Republik Indonesia.

 

"Kegiatan ini sangat penting mengingat maraknya kasus perjudian online belakangan ini. Kami menegaskan bahwa tidak ada personel yang terlibat baik sebagai pemain maupun dalam jaringan perjudian online tersebut," kata Waka Polres Kompol M. Ali Asri SH. "Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap handphone para personel untuk memastikan netralitas mereka dalam menjalankan tugas."

 

Waka Polres menambahkan harapannya agar para perwira terus mengawasi aktivitas personel, baik dari segi administrasi pekerjaan maupun kedisiplinan, guna menjaga integritas dan profesionalisme Polres Pagaralam.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Polres Pagaralam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Pagaralam.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
156 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.