Kapolres OKI Perkokoh Kebersamaan dengan Kunjungi Purnawirawan Polri dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Kayuagung - Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, beserta pejabat utama Polres OKI, melakukan kunjungan ke beberapa tempat tinggal purnawirawan Polri sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Salah satu yang dikunjungi adalah tempat tinggal AKBP (Purn) Yusuf di Jalan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, OKI.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Hendrawan menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh kebersamaan dan silaturahmi antara anggota Polres OKI dengan para purnawirawan Polri yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Purnawirawan Polri atas pengabdiannya selama ini. Hari Bhayangkara bukan hanya dirayakan oleh anggota Polri aktif, tetapi juga merupakan momentum bagi kami untuk mengenang jasa-jasa para purnawirawan," ujar Kapolres.

 

Kunjungan ini juga sebagai bentuk anjangsana untuk menjaga kebersamaan dan mengenang kontribusi para purnawirawan dalam membangun institusi kepolisian.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKI juga meminta bimbingan serta petuah dari para senior agar Polres OKI dapat lebih dicintai masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Ia juga berharap agar rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dapat berjalan lancar dan sukses.

 

"Kami berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus Polri," tambahnya.

 

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dengan tim yang terbagi, dipimpin oleh Wakapolres dan beberapa Kabag Polres OKI, serta diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri aktif dengan purnawirawan Polri di Kayuagung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
71 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.