Anjangsana Polres Empat Lawang Mempererat Silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakauri Polri dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Empat Lawang, Sumsel – Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra S.I.K., S.H., M.H., yang diwakili oleh Waka Polres Empat Lawang, KOMPOL Liswan Nurhafis. Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM AKP Tulus Julianto, Kasat Intel AKP Gunawan, Kasat Binmas IPTU Faisal, KaSiwas AKP Basuki, dan Kasi Humas IPTU Salfia Wardi, serta pengurus Bhayangkari Cabang Empat Lawang.

 

Anjangsana ini dilakukan dengan melakukan kunjungan kepada para purnawirawan dan warakauri Polri di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian mereka terhadap institusi Polri.

 

Dalam kegiatan tersebut, tim anjangsana juga memberikan bingkisan sederhana kepada purnawirawan dan warakauri serta menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai ungkapan kepedulian dan penghargaan dari Polres Empat Lawang.

 

Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra S.I.K., S.H., M.H., melalui Waka Polres KOMPOL Liswan Nurhafis, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan emosional antara Polri dan para purnawirawan serta warakauri. "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus sebagai bentuk silaturahmi yang sangat penting bagi kami," ungkapnya.

 

Dengan diadakannya anjangsana ini, diharapkan dapat terus terjalin hubungan yang baik antara Polres Empat Lawang dengan para purnawirawan dan warakauri, serta memberikan inspirasi positif bagi anggota Polri yang masih aktif dalam melanjutkan pengabdian mereka kepada masyarakat dan negara.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
72 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.