Polres Ogan Ilir Gelar Kegiatan Binrohtal, Ajak Personil Tingkatkan Rasa Bersyukur

Ogan Ilir, Sumsel – Pada hari Rabu, 26 Juni 2024, Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan rasa bersyukur terhadap berbagai nikmat yang diberikan oleh Sang Pencipta. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran personil Polres Ogan Ilir dan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Andi Baso Rahman SH, SIK, M.S.I.

 

Dalam ceramahnya, Ustadz Teo Kurniawan SPd.i menekankan pentingnya bersyukur atas nikmat kesehatan dan pencapaian yang telah diraih. Ia menggarisbawahi bahwa bersyukur merupakan bentuk ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang seharusnya tercermin dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam menjalankan tugas kepolisian. “Bersyukur adalah kunci ketenangan jiwa dan kesuksesan dalam hidup,” ujar Ustadz Teo Kurniawan.

 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman SH, SIK, M.S.I, dalam kesempatannya juga mengingatkan agar setiap personel Polres Ogan Ilir dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan dan norma agama. “Setiap tugas yang dilakukan dengan ikhlas akan bernilai ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala dari Sang Pencipta,” tegas AKBP Andi Baso Rahman.

 

Acara Binrohtal ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan ketakwaan di kalangan personil Polres Ogan Ilir, sehingga mereka dapat lebih baik dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Ogan Ilir untuk meningkatkan kualitas mental dan spiritual anggotanya, dengan harapan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
85 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.