Polres OKU Selatan Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Gunung Cahaya Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

OKU Selatan, Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres OKU Selatan melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Gunung Cahaya, Kabupaten OKU Selatan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

 

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres OKU Selatan, para Kapolsek jajaran, serta personel dan ASN Polres OKU Selatan. “Ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujar Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

 

Dalam sambutannya, AKBP Listiyono Dwi Nugroho mengajak seluruh personel Polres OKU Selatan untuk meneladani semangat juang para pahlawan dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian secara profesional. “Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat juang para pahlawan bagi personel Polres OKU Selatan dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat,” tegasnya.

 

Selain ziarah dan tabur bunga, Polres OKU Selatan juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, termasuk perlombaan dan kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat serta berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya.

 

Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2024, dengan menggelar upacara serentak di masing-masing Polda dan Polres jajaran, sebagai bentuk penghormatan dan komitmen kepolisian dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
108 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.