Polsek Buay Sandang Aji Gelar KRYD untuk Jaga Kamtibmas di OKU Selatan

OKU Selatan, Sumsel – Polsek Buay Sandang Aji, bagian dari Polres OKU Selatan, telah melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di bawah pimpinan Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani SH., CPM. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani SH., CPM, menyatakan bahwa sasaran utama KRYD adalah lokasi-lokasi yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balap liar. "Balap liar sangat membahayakan, baik bagi pengendaranya maupun pengguna jalan lainnya," ungkap IPDA Dodi Mardani.

 

Selain menindak balap liar, Polsek Buay Sandang Aji juga melakukan pemantauan dan patroli di lokasi-lokasi yang rawan tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), serta tempat-tempat yang sering digunakan remaja untuk berkumpul dari sore hingga larut malam. "Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," tambahnya.

 

Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas seperti kejahatan 3C, balap liar, maupun remaja yang berkumpul hingga larut malam. "Kami menghimbau masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Buay Sandang Aji, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif," kata IPDA Dodi Mardani.

 

IPDA Dodi Mardani juga menyampaikan pesan khusus kepada orang tua agar selalu peduli terhadap anak-anak mereka, sehingga tidak menjadi korban kejahatan atau terlibat dalam balap liar.

 

Dengan adanya kegiatan rutin ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Buay Sandang Aji akan terus terjaga dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
183 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.