Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang

PALEMBANG - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar upacara ziarah Rombongan menjelang Hari Bhayangkara ke-78 di seputaran makam Pahlawan yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, pada Senin, 24 Juni 2024.

 

Upacara ziarah di TMP Ksatria Ksetra Siguntang ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. Kapolda didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Sumsel dan ratusan personel Polda Sumsel.

 

Kapolda dan rombongan juga melakukan tabur bunga di makam para pahlawan sebagai bentuk penghormatan dan pengenangan atas jasa-jasa mereka dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini dilakukan setiap tahunnya menjelang Hari Bhayangkara yang diperingati pada tanggal 1 Juli. Tujuannya adalah agar kita selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas untuk negara ini.

 

"Dengan mengenang jasa para pahlawan, semoga Polri dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara," ujar Sunarto.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
79 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.