Kemeriahan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sumsel Dimeriahkan Kontes Mobil Klasik dan Bazar UMKM

PALEMBANG - Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Polda Sumatera Selatan diramaikan dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Selain Bhakti kesehatan, anjangsana, perlombaan menembak Kapolda Cup 2024, dan santunan untuk saudara-saudara berkebutuhan khusus, Polda Sumsel juga akan menggelar kegiatan yang sedikit unik, yaitu Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik.

 

Kontes mobil klasik, yang diprediksi akan menjadi magnet bagi semua kalangan usia, menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang akan menghiasi Hari Bhayangkara kali ini. Kapolda Sumsel, Irjen A Rachmad Wibowo, melalui Kabid Humas Kombes Sunarto, menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi bagian dari upaya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kontes unik ini juga menjadi yang pertama kali dilaksanakan oleh Polda Sumsel.

 

"Kontes mobil klasik ini akan menjadi pemandangan baru dan para calon kontestan dapat mengikuti acara ini. Kami berharap kegiatan ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat dan para penghobi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini," kata Sunarto kepada wartawan pada Senin, 24 Juni 2024.

 

Selain kontes mobil klasik, Bazar UMKM juga akan turut hadir dengan menyajikan aneka sajian khas daerah dan jajanan kuliner lainnya. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan dunia usaha masyarakat serta peningkatan ekonomi bagi pelaku usaha kecil menengah.

 

"Kami mengajak semua untuk ikut serta dan meramaikan acara ini yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2024 di halaman kantor DPRD Sumatera Selatan," tutup Sunarto.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
802 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.