Event Trail Adventure Meriahkan Perayaan HUT Kabupaten Musi Rawas Utara ke-11 dan HUT Bhayangkara ke-78

MUSI RAWAS UTARA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas Utara yang ke-11 dan HUT Bhayangkara yang ke-78, digelar event Trail Adventure pada hari Minggu, 23 Juni 2024. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dan berlangsung meriah sepanjang hari.

 

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni, dan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Musi Rawas Utara, Kompol I Putu Suryawan, di halaman Mako Polres Musi Rawas Utara. Bupati Devi Suhartoni mengapresiasi peserta dan panitia atas kerja keras dalam menyelenggarakan acara ini. "Event ini tidak hanya sebagai ajang hobi, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan mempromosikan keindahan alam Musi Rawas Utara," ujarnya.

 

Para peserta melalui jalur yang menantang, dimulai dari Mako Polres Musi Rawas Utara, melewati Danau Merung yang mempesona, hingga ke wilayah Kecamatan Rawas Ulu, sebelum kembali ke Mako Polres. Rute ini tidak hanya menantang tapi juga menawarkan pemandangan alam yang memukau.

 

Event ini disambut hangat oleh masyarakat setempat dan didukung oleh berbagai komunitas pecinta trail adventure yang ikut memeriahkan acara. Pada akhir acara, dilakukan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada peserta yang menyelesaikan rute dengan waktu tercepat serta menunjukkan semangat sportivitas yang tinggi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
321 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.