Kapolsek Air Sugihan Melaksanakan Kegiatan Bhayangkari Peduli dengan Pemberian Bansos

Kayuagung - Kapolsek Air Sugihan, Iptu Rio Trisno S.H., M.H., bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Air Sugihan dan didampingi oleh bhayangkari serta anggota Polsek Air Sugihan, melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli di Desa Negeri Sakti, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI pada Sabtu, 22 Juni 2024.

 

Dalam kegiatan ini, bantuan sosial (bansos) berupa beras, susu, roti, telur, gula, dan kebutuhan pokok lainnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Negeri Sakti. Anggota Polsek Air Sugihan yang turut serta dalam kegiatan ini antara lain Aiptu Suaibul, Aipda Zamroni, dan Aipda Oviyanto.

 

Kapolsek Air Sugihan, Iptu Rio Trisno, menyampaikan bahwa kegiatan Bhayangkari Peduli ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya. "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit banyak membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang membutuhkan," ujarnya.

 

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Air Sugihan juga menambahkan, "Kami selalu siap mendukung kegiatan sosial seperti ini. Kepedulian terhadap sesama adalah salah satu wujud nyata dari pengabdian kami kepada masyarakat."

 

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali berkat koordinasi yang baik antara anggota Polsek Air Sugihan dan masyarakat setempat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 

Administrator
257 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.