Patroli Dialogis dan Sambang Warga oleh Bhabinkamtibmas Polsek Buay Sandang Aji Tingkatkan Keamanan dan Kesejahteraan Masyarakat

Gunung Terang - Kegiatan sambang warga binaan dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Buay Sandang Aji diakui sangat penting dan efektif oleh Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani SH., CPM. Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dapat bertemu langsung dengan warga, menggali informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menyampaikan himbauan tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutlah), termasuk larangan membakar hutan dan lahan.

 

IPDA Dodi Mardani menjelaskan, "Kegiatan sambang dan patroli dialogis memungkinkan kami untuk memberikan himbauan Kamtibmas secara preemtif dan preventif langsung kepada masyarakat."

 

Warga masyarakat Gunung Terang menyambut positif kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Mereka merasa pelayanan door to door system ini sangat membantu dalam menampung aspirasi dan memberikan rasa aman.

 

"Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaan sangat kami apresiasi. Ini membantu mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, sehingga kami merasa lebih nyaman di lingkungan kami," ujar salah seorang warga.

 

Dengan terus dilakukannya patroli dialogis dan sambang warga, diharapkan tingkat keamanan dan kesejahteraan masyarakat di desa binaan dan sekitarnya dapat meningkat, serta kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan semakin tinggi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
64 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.