Persiapan Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Kota Pagar Alam

Pagaralam - Pada hari Jumat, 21 Juni 2024, telah dilaksanakan rapat bersama dalam rangka persiapan perencanaan kegiatan Hari Bhayangkara ke-78, Hari Jadi Kota Pagaralam, dan ziarah ke taman makam pahlawan. Rapat ini dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Telaumbanua, SE, dan diikuti oleh Para Kasat, Kasi, Brigadir, dan ASN Polri Polres Pagaralam.

 

Dalam rapat tersebut, beberapa hal yang dibahas antara lain adalah persiapan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, di mana setiap personel wajib mengikuti berbagai perlombaan seperti bola voli, bola kaki, dan tarik tambang. Rangkaian lomba ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan dan semangat dalam lingkungan Polres Pagaralam.

 

Selain itu, untuk memperingati Hari Jadi Kota Pagaralam, Polres telah mempersiapkan stand yang akan diisi dengan pameran dalmas, peralatan kepolisian, logistik, dan pameran kepolisian lainnya. Stand ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang peran serta Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pagaralam.

 

Tak lupa, dalam rangka menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air Indonesia, Polres juga akan melaksanakan kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengingat akan perjuangan para pahlawan dan menginspirasi untuk terus menjaga keutuhan dan keamanan negara.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
166 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.