Polres OKI Gelar Bakti Kesehatan untuk Penyandang Disabilitas dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Kayuagung - Menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polres OKI dipimpin Wakapolres OKI Kompol Faisal Pangihutan Manalu SIK beserta tim Sie Dokkes menggelar bakti kesehatan bagi masyarakat penyandang disabilitas, yang mana kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk bantuan serta kepedulian Polri kepada penyandang disabilitas. Rabu (19/06/24)

 

Bakti kesehatan ini dilakukan bagi penyandang disabilitas di dua tempat yaitu di Aula SAR Polres OKI dan di desa. Serigeni Kec. Kayuagung Kab. OKI

 

“Kegiatan bakti kesehatan yang kami gelar ini merupakan bentuk kepedulian Polres OKI  dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis,,” ungkap Wakapolres

 

Dalam kegiatan bakti kesehatan ini juga diberikan bantuan sosial berupa sembako serta memberikan alat bantu tongkat jalan yang secara simbolis di berikan oleh Wakapolres OKI.

 

Selain melaksanakan pelayanan bagi penyandang disabilitas, Sie Dokkes Polres OKI juga melakukan pemeriksaan kesehatan lainnya kepada warga, seperti pemeriksaan tekanan darah, konsultasi kesehatan, pemeriksaan fisik, pemberian vitamin, pemberian obat-obatan, pemeriksaan gula, asam urat, dan kolesterol.

 

Semoga dapat membantu masyarakat, meskipun mungkin yang kami lakukan belum maksimal,  namun kami selalu bekerja tulus membantu dan hadir di tengah masyarakat,”pungkasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
390 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.