Karo SDM Polda Sumsel Berikan Kesempatan Putra/Putri Terbaik Sumsel untuk Bergabung dengan Polri

Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan rekrutmen Polri untuk meningkatkan minat masyarakat, khususnya pelajar, untuk bergabung dengan institusi Polri. Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI, menyampaikan hal ini kepada wartawan pada Sabtu (13/04/2024).

 

Kegiatan sosialisasi rekrutmen anggota Polri dilakukan di sekolah-sekolah dan melalui berbagai media massa, sosial, dan online, serta melalui videotron dan reklame.

 

Sudrajad menyatakan bahwa Polri memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik Sumatera Selatan untuk menjadi bagian dari Polri melalui penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

 

"Kegiatan sosialisasi ini adalah tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri sesuai dengan moto Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH). Kami dari SDM Polda Sumsel memberikan materi sosialisasi tentang tugas pokok Polri, sumber penerimaan anggota Polri, syarat umum dan khusus, item seleksi, serta tata cara pendaftaran online yang dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id," ujarnya.

 

Sudrajad menjelaskan bahwa kampanye penerimaan calon anggota Polri di wilayah Polda Sumsel bertujuan untuk menjaring putra-putri daerah yang berkualitas, unggul, dan kompetitif sehingga minat di kalangan pelajar dan masyarakat umum yang berminat bergabung dengan Polri tahun 2024 ini meningkat.

 

"Kegiatan sosialisasi ini juga sebagai upaya meyakinkan masyarakat bahwa masuk Polisi tidak dipungut biaya dan sebagai wujud rekruitmen clean & clear," tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
286 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.