Satlantas Polrestabes Palembang Olah TKP Kecelakaan Maut, Ibu Rumah Tangga Tewas Ditabrak Truk Pengangkut Tanah

Palembang - Rasmini (40), seorang ibu rumah tangga warga Jalan Swadaya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang, meninggal dunia setelah ditabrak dump truk pengangkut tanah di Jalan Sako Baru, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang, pada Kamis, 20 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum, menjelaskan bahwa kecelakaan tragis ini terjadi saat korban sedang berjalan kaki dari arah Jalan Swadaya menuju ke simpang Sako Baru. Di TKP, korban ditabrak oleh dump truk yang melaju menuju arah simpang kebun sayur.

 

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Iptu Arham Sikakum.

 

Menurut keterangan, usai menabrak korban, sopir dump truk langsung melarikan diri meninggalkan korban dalam keadaan terkapar di TKP. Satlantas Polrestabes Palembang kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengejar sopir yang melarikan diri tersebut.

 

"Usai menabrak korban, sopir truk langsung melarikan diri. Saat ini petugas kami sedang melakukan pengejaran terhadap sopir tersebut," tambah Iptu Arham.

 

Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. Kecelakaan ini menambah daftar panjang insiden lalu lintas yang melibatkan kendaraan berat di Palembang. Satlantas Polrestabes Palembang mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
70 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.