Polres Pagar Alam Tingkatkan Patroli di Tempat Keramaian untuk Jaga Kamtibmas

PAGAR ALAM – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Pagar Alam, Satuan Samapta Polres Pagar Alam meningkatkan pelaksanaan patroli di berbagai tempat keramaian dan wisata. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

 

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Irwan Edi dan Kanit Patroli, yang secara rutin menyambangi dan mengecek situasi di tempat-tempat keramaian masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, SIK, MT, melalui Kasihumas AKP Mastoni, SH, pada Rabu (19/6/2024).

 

"Pelaksanaan penyisiran di tempat keramaian dan wisata di Kota Pagar Alam dilakukan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif," ujar AKP Mastoni, SH.

 

Situasi keamanan di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, setiap harinya terutama di tempat keramaian seperti tempat wisata dan pasar, memberikan peluang meningkatnya mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, Polres Pagar Alam melalui Unit Patroli Satuan Samapta selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk pemeliharaan keamanan masyarakat.

 

"Pelaksanaan pengamanan pada waktu meningkatnya mobilisasi masyarakat ke tempat wisata, pasar, dan tempat keramaian lainnya, Kepolisian Resor Pagar Alam senantiasa memberikan pelayanan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," tambahnya.

 

Dengan adanya peningkatan patroli ini, diharapkan masyarakat Kota Pagar Alam dapat menjalankan aktivitasnya dengan tenang dan nyaman. Kapolres Pagar Alam mengimbau warga untuk tetap waspada dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Polres Pagar Alam berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pengamanan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
81 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.