Polres OKU Selatan Bagikan Daging Kurban Idul Adha 1445 H kepada Masyarakat dan Mitra

OKU Selatan - Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, Polres OKU Selatan beserta jajaran Polsek melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan membagikan daging kurban kepada masyarakat. Selain masyarakat, Polres OKU Selatan juga menyasar mitra media dan organisasi masyarakat sebagai penerima daging kurban.

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan AKP Supardi menyampaikan bahwa sebanyak 9 hewan kurban disembelih dalam kegiatan ini, yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan oleh jajaran Polres OKU Selatan, Polsek, serta Polsubsektor di wilayah hukum Polres OKU Selatan.

 

"Alhamdulillah kegiatan pemotongan hewan kurban kemarin berjalan lancar. Semua hewan kurban sudah disembelih dan pembagian dagingnya langsung dilakukan hari itu juga," ujar AKP Supardi.

 

Pembagian daging kurban tidak hanya melalui pembagian kupon, tetapi dilakukan secara langsung door to door kepada masyarakat yang berhak menerima. Cara ini diharapkan dapat menghindari kerumunan dan memastikan daging kurban tepat sasaran.

 

"Sasaran pembagian adalah warga di sekitar Mapolres OKU Selatan, masing-masing Mapolsek, dan warga yang membutuhkan. Kami langsung mendatangi penerima dan memberikan daging kurban secara door to door," tambah AKP Supardi.

 

Dengan kegiatan ini, Polres OKU Selatan berharap dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan Idul Adha dengan masyarakat sekitar, serta mempererat hubungan dengan mitra media dan organisasi masyarakat di wilayah OKU Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
167 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.