Polres OKI Qurban 1 kerbau 7 sapi dan 7 kambing

Kayuagung - Dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1445 H tahun 2024 polres OKI berserta jajaran nya membagikan 500 kupon untuk masyarakat sekitar. Senin 17 Juni 2024 .

 

Di tempat yang sama Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya.

 

Insyaallah ada 500 kupon/ kantong daging kurban yang didistribusikan ke orang-orang yang berhak menerimanya. Terutama dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres OKI," paparnya.

 

Masih katanya, pemotongan hewan sendiri merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam menjadi amal ibadah bagi personel Polres OKI.

 

"Dengan berkurban menanamkan nilai -nilai pengorbanan, keikhlasan dan pengabdian personil dalam mewujudkan polri presisi," bebernya

 

Masih katanya, pemotongan hewan sendiri merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam menjadi amal ibadah bagi personel Polres OKI.

 

"Dengan berkurban menanamkan nilai -nilai pengorbanan, keikhlasan dan pengabdian personil dalam mewujudkan polri presisi,"tandasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
121 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.