Polres OKU Timur Bagikan 600 Kupon Qurban Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Martapura – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, dan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres OKU Timur melaksanakan kegiatan berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

Sebanyak enam ekor sapi dan satu ekor kambing telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat melalui 600 kupon yang telah didistribusikan.

“Kami mendistribusikan hewan kurban ini ke pondok pesantren (ponpes) dan masyarakat sekitar. Semoga dengan berkurban ini, kita bisa meneladani perjalanan Nabi Ibrahim dalam meningkatkan ketakwaan kita,” ujar Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono Sik, MH. Senin, (17/7/2024).

Kapolres juga menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terutama daging, selama perayaan Idul Adha.

“Kami berharap dengan adanya pembagian kurban ini, masyarakat yang menerima bisa merasa terbantu dan kebutuhannya sedikit berkurang,” tambahnya.

Dalam proses distribusinya, Polres OKU Timur telah menunjuk Bhabinkamtibmas di setiap wilayah Polsek untuk mendatangi langsung masyarakat yang membutuhkan.

“Bhabinkamtibmas lebih tahu kondisi lapangan dan siapa saja yang benar-benar memerlukan bantuan ini. Oleh karena itu, mereka yang akan membagikan daging kurban di wilayah masing-masing,” terangnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan Idul Adha dan kesempatan untuk mengkonsumsi daging yang mungkin jarang mereka dapatkan.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi kita semua, serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
391 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.