Polsek Pulau Beringin Laksanakan KRYD untuk Jamin Kamtibmas Kondusif

OKU Selatan, 17 Juni 2024 – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Pulau Beringin Polres OKU Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di berbagai lokasi strategis. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Beringin, AKP Riyadi, atas arahan Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

 

Kapolsek Pulau Beringin, AKP Riyadi, menyampaikan bahwa tujuan utama pelaksanaan KRYD adalah untuk menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar selalu terjaga. "Sasaran kami adalah tempat-tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balap liar, karena aktivitas tersebut sangat membahayakan baik bagi pengendaranya maupun pengguna jalan lainnya," ujar AKP Riyadi.

 

Selain itu, patroli juga dilakukan di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana 3C (curat, curas, dan curanmor) serta tempat-tempat yang sering digunakan remaja untuk berkumpul dari sore hingga larut malam. "Pada kesempatan ini, kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," tambahnya.

 

Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan adanya aktivitas yang dapat mengganggu Kamtibmas seperti kejahatan 3C, balap liar, maupun remaja yang berkumpul hingga larut malam. Kapolsek Pulau Beringin juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Pulau Beringin, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

"Kami juga berharap para orang tua agar selalu peduli terhadap anak-anak mereka, supaya tidak menjadi korban kejahatan maupun terlibat dalam balap liar," tutup AKP Riyadi.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Pulau Beringin dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas sejak dini. Dengan adanya patroli rutin yang ditingkatkan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan tenang bagi warga di wilayah hukum Polsek Pulau Beringin.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
185 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.