Penyerahan Hewan Kurban Kapolda dan Wakapolda Sumsel di Masjid Al Aman, Palembang

Palembang - Dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Kapolda Sumsel Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M.Zulkarnain, S.I.K,M.Si, beserta jajaran Polda Sumsel, mengadakan acara penyerahan hewan kurban secara simbolis di area belakang Masjid Al Aman Komplek Paakri, Palembang, pada Senin, 17 Juni 2024 pukul 08.30 WIB.

 

Acara dimulai dengan kedatangan Kapolda Sumsel di Tenda Halal Bihalal depan Masjid Al Aman Komplek Paakri, dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal bersama PJU Polda Sumsel. Setelah itu, dilakukan peninjauan lokasi pemotongan hewan kurban dan pembukaan oleh takmir masjid.

 

Penyerahan hewan qurban dilakukan oleh Kapolda Sumsel kepada Ketua Masjid Al Aman, AKBP Takdir, serta oleh Wakapolda Sumsel kepada Ketua Masjid Al Aman, AKBP Takdir. Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan doa sebelum dilakukan pemotongan hewan kurban berupa sapi dan kambing.

 

Hewan kurban yang diserahkan meliputi sapi kurban Kapolda Sumsel, sapi kurban Wakapolda Sumsel, sapi kurban Irwasda Polda Sumsel, sapi kurban Dirlantas Polda Sumsel, serta penyembelihan hewan kurban kambing oleh tukang jagal dan pengurus masjid Al Aman serta warga masyarakat komplek Paakri.

 

Acara penyerahan hewan kurban ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumsel, pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel beserta keluarga, keluarga besar Polri, dan warga masyarakat sekitar komplek Paakri. Semoga momen Idul Adha ini membawa keberkahan bagi semua yang terlibat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
309 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.