Polres Pagaralam Gelar Ibadah Sholat Idul Adha Bersama dan Penyembelihan Hewan Kurban

PAGARALAM - Polres Pagaralam menggelar ibadah Sholat Idul Adha bersama yang diselenggarakan di Lapangan MTQ Gunung Gare, serta penyembelihan hewan kurban yang dilakukan di lapangan tembak Polres Pagaralam. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT, Waka Polres, para pejabat utama, bintara, ASN, dan masyarakat yang menjadi panitia kurban.

 

Dalam rangkaian ibadah penyembelihan hewan kurban, telah disiapkan 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing untuk dikurbankan. Penyembelihan hewan kurban ini merupakan wujud sikap ketaatan umat Muslim kepada Allah SWT yang disampaikan melalui nabi Ibrahim dan Ismail.

 

Tujuan dari ibadah qurban ini adalah untuk meningkatkan nilai solidaritas dan kepedulian sosial. Dengan membagikan daging qurban kepada yang membutuhkan, umat Muslim diingatkan akan pentingnya berbagi rezeki dengan sesama, mencerminkan ajaran Islam tentang pentingnya memperhatikan kaum lemah dan mendorong terciptanya keadilan sosial dalam masyarakat.

 

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT, menyatakan harapannya agar Polres Pagaralam tetap terjaga baik solidaritas maupun ketaatan kepada Allah SWT dalam pelaksanaan tugas. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan kepedulian sosial dari anggota Polres Pagaralam.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
67 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.