Polsek RKT Polres Prabumulih Laksanakan Bakti Sosial Bersihkan Gereja GPIN

Prabumulih – Sabtu (15/06/2024), Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) Polres Prabumulih, Polda Sumsel, melaksanakan bakti sosial membersihkan tempat ibadah Gereja Protestan Injil Imanuel (GPIN) di Unit 7, Desa Karya Mulya, Kecamatan RKT, Kota Prabumulih. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

 

Berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan sinergi antara polisi dan masyarakat. Aksi bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Kapolsek RKT, IPTU Heffi Juliansyah, SH, beserta personel Polsek RKT.

 

Dalam kegiatan ini, jajaran Polsek RKT melakukan pembersihan di sekitar rumah ibadah, yang melibatkan anggota kepolisian bersama dengan pengurus gereja serta warga setempat. Hal ini menunjukkan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara polisi dan masyarakat.

 

Kapolsek RKT, IPTU Heffi Juliansyah, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Prabumulih yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. "Kami ingin menunjukkan bahwa polisi tidak hanya hadir dalam tugas keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

 

Masyarakat Desa Karya Mulya menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi langkah positif yang dilakukan oleh jajaran Polres Prabumulih, khususnya Polsek RKT. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan baik antara polisi dan warga.

 

Dengan berbagai aksi nyata seperti ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang merasakan kehadiran dan kepedulian Polres Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
192 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.