Polsek Tanjung Batu Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Bakti Sosial di Masjid Walimah

OGAN ILIR – Menyongsong perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polsek Tanjung Batu melaksanakan kegiatan bakti sosial yang penuh makna. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Walimah, Kelurahan Tanjung Batu Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, pada Jumat (13/06/2024).

 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Yusri Meriansyah, SH, seluruh anggota Polsek Tanjung Batu, bersama Bhayangkara dan Bhayangkari dari Polres Ogan Ilir, turut serta dalam kegiatan ini. Mereka tidak hanya membagikan sembako kepada warga setempat, tetapi juga membersihkan lingkungan Masjid Walimah, menunjukkan kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut hari besar kepolisian tersebut.

 

Dalam pernyataannya, Iptu Yusri Meriansyah, SH, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Kami ingin hadir dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama menjelang perayaan Hari Bhayangkara ini," ujar Kapolsek.

 

Suasana kebersamaan sangat terasa selama kegiatan berlangsung. Para anggota Polsek, Bhayangkara, dan Bhayangkari, bekerja bahu-membahu dengan warga sekitar untuk membersihkan area masjid. Selain itu, pembagian sembako juga disambut antusias oleh warga yang membutuhkan, memberikan kebahagiaan tersendiri bagi penerimanya.

 

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menginspirasi lebih banyak aksi sosial di masa mendatang. Polsek Tanjung Batu berharap, melalui kegiatan ini, semangat gotong royong dan kebersamaan dapat terus terjaga demi terciptanya lingkungan Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif. 

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
127 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.