Polres Pagar Alam Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Menjelang Idul Adha

Pagaralam - Pada hari Minggu, 16 Juni 2024 pukul 08.00 WIB, di Pos Polisi Pasar Dempo Permai, telah dilaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Pagar Alam. Kegiatan ini melibatkan 68 personel Polres Pagar Alam, dipimpin langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, S.H., S.I.K., M.T., didampingi oleh Kabag Ops AKP Herry Widodo, S.H., dan Kasi Propam IPTU Makerudi, S.E., serta perwira Polres Pagar Alam yang terlibat dalam kegiatan ini.

 

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT. Tujuan dari pengamanan pagi hari ini adalah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H di wilayah Kota Pagar Alam, khususnya di pusat perbelanjaan.

 

KRYD ini merupakan langkah dari pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pagar Alam. Diharapkan kehadiran polisi yang terlihat secara nyata dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang melakukan perbelanjaan, sehingga mereka dapat terhindar dari gangguan Kamtibmas.

 

Tugas ini dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Para personel diminta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas, tetap tegas namun humanis, dan tidak bersikap arogan terhadap masyarakat pada saat pelaksanaan KRYD.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
127 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.