Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Martapura Giat Sambang Warga dan Patroli Dialogis di Objek Vital

Polsek Simpang Martapura, di bawah pimpinan Kapolsek IPTU Agus Suparwanto, SH, terus mengintensifkan kegiatan sambang warga binaan dan patroli dialogis di berbagai objek vital. Brigpol Dora Saputra, SH, selaku Bhabinkamtibmas, aktif melaksanakan kegiatan ini untuk bertemu langsung dengan warga, menggali informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menyampaikan imbauan tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

 

Kegiatan ini dinilai sangat penting dan efektif oleh Kapolsek IPTU Agus Suparwanto, SH, karena memungkinkan Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan masyarakat. Selain itu, Brigpol Dora Saputra juga memberikan imbauan Kamtibmas secara preemtif dan preventif untuk menjaga situasi tetap kondusif.

 

Menurut warga masyarakat Damarpura, kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Brigpol Dora Saputra sangat membantu dalam memberikan pelayanan secara door to door system. Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaan diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir tindak kriminalitas, sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan masing-masing. Upaya ini juga menunjukkan komitmen Polsek Simpang Martapura dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
278 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.