Kapolres Oku Jum’at Curhat Di Kantor Camat Baturaja Timur

Baturaja- Polres Oku kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayanan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Baturaja Timur Kab. Oku. Jum’at (14/06/2024).

 

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Kabag SDM Kompol Alfian, S.E., M.Si., para Kasat, Kasiwas, Kapolsek Baturaja Timur dan Kapolsek Baturaja Barat.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini , merupakan program prioritas Kapolri, yang di gagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga , kemudian dicatat dan di carikan solusinya oleh seluruh Jajaran Kepolisian Di seluruh Indonesia.

 

Melalui kegiatan ini kami dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian.

 

Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolres Oku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
90 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.