Polres Musi Banyuasin Gelar Upacara Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolsek Jajaran

Pada Sabtu, 15 Juni 2024, Polres Musi Banyuasin menggelar upacara serah terima jabatan Pejabat Jajaran Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Musi Banyuasin. Acara ini dilaksanakan di Halaman Mako Polres Musi Banyuasin dan dihadiri oleh Wakapolres Musi Banyuasin, pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran, dan seluruh anggota Polres Musi Banyuasin.

 

Serah terima jabatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti Surat telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/ 360 / V / KEP / 2024, tanggal 22 Mei 2024, tentang Mutasi Jabatan di lingkungan Polda Sumsel. Beberapa jabatan yang diserahterimakan antara lain Kabag OPS, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, dan Kapolsek di beberapa kecamatan.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Safii, S.Ik., M.Si., menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru. Beliau juga mengungkapkan bahwa mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri, dan sebagai pelayan masyarakat, semua harus siap ditempatkan dan ditugaskan dimana saja.

 

Setelah upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit antara pejabat baru dan pejabat lama, yang bertempat di Aula H. Alex Noerdin Polres Musi Banyuasin. Acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan kerja sama di antara seluruh anggota Polres Musi Banyuasin.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
504 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.