Polres Pagar Alam Gelar Berbagai Kegiatan Sosial dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Polres Pagar Alam menggelar serangkaian kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada Kamis, 13 Juni 2024. Kegiatan tersebut meliputi bedah rumah, olahraga bersama TNI Polri, bakti sosial, bakti kesehatan, donor darah, kurve ditempatkan ibadah di lima kecamatan, dan berbagai kegiatan lainnya.

 

Acara tersebut difokuskan di Polsek Dempo Tengah dan dihadiri oleh Kapolres Pagar Alam, Ketua Bhayangkari Cabang Pagar Alam, pejabat utama Polres, Kapolsek, Danramil 405/13, Kepala KUA, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas, dan kader Posyandu kecamatan Dempo Tengah.

 

Dalam sambutannya, AKBP Erwin Aras Genda S.Ik,.MT, Kapolres Pagar Alam, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Pagar Alam yang kurang mampu. Ia berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan berkelanjutan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

 

Pada akhir acara, Kapolres Pagar Alam beserta Ibu Bhayangkari Cabang Pagar Alam dan pejabat utama memberikan bantuan tali asih berupa sembako, kursi roda, dan tongkat jalan. Selain itu, beliau juga memberikan bibit pohon kepada lima Kapolsek, dan acara ditutup dengan penanaman pohon di depan Mapolsek Dempo Tengah.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
72 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.