Polsek Cambai Laksanakan Bhakti Sosial di Gereja Bethel Indonesia dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Prabumulih, Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Cambai melaksanakan kegiatan bhakti sosial di tempat ibadah pada Kamis (13/06/2024). Kegiatan ini melibatkan personil dari Polres dan Polsek jajaran wilayah hukum Polres Prabumulih untuk melakukan kerja bhakti di tempat-tempat ibadah di wilayah masing-masing.

 

Kapolsek Cambai, IPTU Yogie Melta S.Sos, segera merespon perintah Kapolres Prabumulih dengan melaksanakan kegiatan rutin BINROHTAL terhadap anggota di Mushola Al-Kamil. Setelah itu, Kapolsek Cambai bergerak cepat melakukan kegiatan bhakti sosial di Gereja Bethel Indonesia yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

 

Kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cambai IPTU Yogie Melta S.Sos, diikuti oleh Kasium Polsek Cambai AIPTU Kardono S.H., M.Si, Kanit Binmas IPDA Sugito, Kanit Intelkam AIPDA Putra Kencana, Kanit Samapta AIPDA Santo A.Md, Kanit Propam BRIPKA Beni Hasdiarman, Bhabinkamtibmas Kecamatan Cambai BRIPKA Eried Seranata Candra S.H., serta personil Polsek Cambai dan Pendeta Gereja Bethel Indonesia, Pdt. Asiang.

 

Pihak Gereja Bethel Indonesia menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan tersebut. Giat berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Kapolsek Cambai menerangkan bahwa tujuan kegiatan kerja bhakti ini, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, juga sebagai bentuk perhatian Polri terhadap kebersihan tempat ibadah yang berada di Kota Prabumulih, khususnya wilayah hukum Cambai.

 

Kapolsek Cambai juga menjelaskan bahwa giat ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat. "Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah Cambai," ujarnya.

 

Kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kualitas kebersihan serta kenyamanan tempat ibadah di Kota Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
441 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.